Jumat malam menghadirkan klub-klub sepakbola top Eropa dengan peluang bagus untuk mengkonsolidasikan keunggulan mereka di liga domestik. Itu karena mereka bermain melawan tim yang berjuang di paruh kedua klasemen yang juga terperosok dalam rentetan tanpa kemenangan yang panjang. Hanya Hoffenheim yang memiliki keunggulan lapangan kandang, namun tim tamu tetap diharapkan untuk mengambil poin mudah di jalan.

Sportsbetting


Pemimpin Ligue 1 PSG Melakukan Perjalanan ke Rock-Bottom Dijon

PSG sudah memiliki kepemimpinan di atas tim-tim Prancis lainnya, tetapi juara bertahan ingin melihatnya tumbuh pada bulan November. Pertandingan pembuka yang dimainkan di jalan melawan Dijon adalah kesempatan sempurna untuk menambah tiga poin berharga melawan tim yang duduk di posisi terakhir. PSG kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci, untuk mengantisipasi pertandingan Liga Champions. Kedalaman formasi awal mereka, serta kualitas para pemainnya, menjelaskan peluang 1/4 yang ditawarkan oleh bet365 Sports untuk menang.

Paderborn Brace Terakhir Ditempatkan untuk Pengepungan di Hoffenheim

Hoffenheim hampir kembali ke paruh pertama tabel Bundesliga setelah awal musim yang mengecewakan. Bermain di kandang melawan Paderborn harus mengarah ke hasil yang menguntungkan, karena para pengunjung belum memenangkan pertandingan di jalan. Tim yang baru dipromosikan memiliki pertahanan terburuk di liga pertama Jerman sambil mencetak beberapa gol terlepas dari tempat. Strategi mereka untuk pertandingan ini adalah bertahan selama yang dibutuhkan dan semoga berjalan dengan hasil imbang. Pejalan yang bersedia mendukung tuan rumah akan mendapat manfaat dari odds 1/2 di 888 Sport yang sepenuhnya dibenarkan, sementara taruhan pada pengunjung akan menghasilkan odds 5/1.

Ajax Cobalah untuk Tetap Tak Terkalahkan di Jalan melawan Twente

Ajax adalah pemimpin divisi pertama Belanda yang tidak terbantahkan setelah memenangkan 9 dari 11 pertandingan yang dimainkan sejauh ini. Tiga tim membuntuti mereka dengan enam poin dan jika juara bertahan menang dalam pertandingan ini, keunggulan bisa terbukti tidak dapat diatasi. Twente duduk di tempat kesembilan, tetapi terlepas dari penempatannya yang layak dan keunggulan tuan rumah, mereka dihargai 17/1 oleh Winner Sports. Ini adalah peluang besar untuk kemenangan kandang, tetapi ada alasan kuat mengapa Ajax hanya mendapat peluang 3/20. Para pengunjung bermain baik terlepas dari tempat dan ingin menyelesaikan masalah di Eredivisie, sehingga mereka dapat fokus pada kampanye Liga Champions.