Las Vegas dan pemilik Golden Gate Derek Stevens telah mengumumkan rencana untuk membangun gudang seluas 62.976 kaki persegi di pusat kota Las Vegas, di bekas situs Nevada Biltmore Hotel.

Sportsbook


Situs penyimpanan akan melayani hotel kasino, serta tempat Circa yang sedang dibangun oleh Stevens, dengan Las Vegas City Council menyetujui rencana proyek pada 21 Agustus.

Meskipun Stevens belum mengomentari pembangunan, perwakilan proyek Todd Kessler menyatakan gudang akan membuktikan "komponen integral" dalam pengoperasian Circa 44-kamar, 777 kamar, yang terletak kurang dari dua mil dari venue.

Konstruksi diharapkan selesai pada April 2020, dan telah direncanakan setelah diskusi dengan Yayasan Pelestarian Nevada, yang mewakili lingkungan Biltmore Bungalows yang berdekatan.

Nevada Biltmore Hotel yang asli dibangun pada tahun 1942, pada saat yang sama dengan bungalo di sekitarnya, menawarkan pelanggan pengalaman bertema Hawaii, dengan musik, penari, dan "rum dari Laut Selatan."

Selama masa jabatannya yang singkat, venue tersebut dimiliki oleh enam operator yang berbeda, dengan penyitaan akhirnya pada tahun 1949 setelah periode tanpa lisensi game atau minuman keras.

Gudang tersebut akan dibangun oleh Tré Builders, dengan manajer operasi lapangan kontraktor Rob Baker menyatakan bahwa situs yang telah selesai akan menampilkan pohon cemara, tanaman merambat dinding, dan mural "Selamat Datang di Biltmore Bungalows, est 1942", untuk melengkapi lingkungan.

Menurut Anggota Dewan Kota Cedric Crear, yang mendukung proposal pada bulan Agustus, situs itu kosong "selama beberapa dekade" sebelum Stevens mendapatkannya pada bulan Maret. Pada tahun 2007, tanah tersebut telah diusulkan sebagai situs untuk Verge, sebuah pembangunan kembali kondominium baru senilai $ 135 juta, 296 kondominium, namun proyek tersebut ditinggalkan pada tahun 2010 setelah kehancuran keuangan global.